Menjelajah Yogyakarta memang tak ada habisnya. Setiap kabupaten atau kota memiliki keunikan tersendiri, khususnya di bagian destinasi wisata yang selalu menawarkan pesona alamnya seperti Heha Sky View, tentu destinasi wisata ini masih asing didengar. Heha Sky View memang baru saja dibuka pada 2019. HeHa Sky View menawarkan beragam spot foto yang instagramable. Nama HeHa diambil dari nama depan pemilik resto yakni Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi.

Heha Sky View ini sebenarnya merupakan tempat makan atau resto modern tiga lantai yang memang mengusung konsep swafoto dengan landscape alam dan taman. Jadi, bagi para pecandu swafoto, alam dan kuliner, HeHa Sky View bisa menjadi pilihan destinasi wisata yang tepat. Meski baru saja dibuka tempat tersebut mampu menarik perhatian para treveller atau pemburu foto cantik untuk datang ke destinasi yang terletak di Gunungkidul ini.

 

Ruter Perjalanan menuju Heha Sky View : Patuk dari Titik 0 Yogyakarta Melalui Jl. Kusumanegara  – Jl. Gedongkuning – Jl. Wonosari – Bukit Bintang – Jl. Dlingo Patuk – Heha Sky View. Jarak dari Pusat Kota Yogyakarta ke Heha Sky View sekitar 18,6 KM. Dengan waktu tempuh normal kendaraan roda dua sekitar 45 Menit. Tempat ini berada di kawasan bukit, maka tentu banyak jalan berkelok. Jadi diperlukan kehati-hatian dan konsentrasi penuh dalam mengemudi.

 

Tiket Heha Sky View Jogja

Untuk bisa memasuki lokasi wisata Heha Sky View Jogja , pengunjung dikenai biaya sebesar Rp 10.000, yang berlaku mulai pukul 10.00 -16.30. Sedangkan untuk kunjungan mulai pukul 16.30 sampai 23.00 dikenakan tiket  sebesar Rp 15.000. Bila ingin berfoto di teras kaca, maka membayar lagi biaya sebesar Rp 30.000. Ada juga biaya jasa foto sebesar Rp 5.000 bila ingin mendapatkan hasil foto yang bagus.