Setelah bandara YIA diresmikan oleh Presiden RI, Adakah yang tertarik untuk mengunjungi Yogyakarta dalam waktu dekat ini?

Jika masih bingung bagaimana menjangkau pusat kota dari Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) ataupun sebaliknya, kalian bisa menggunakan dua pilihan moda transportasi umum, yaitu Damri dan SatelQu.

Untuk transportasi Damri, penumpang dapat memilih beberapa titik keberangkatan yang tersebar di seluruh Yogyakarta. Estimasi perjalanan dengan Damri ialah 1-2 jam dengan tarif mulai dari Rp25 ribu hingga Rp75 ribu, tergantung jarak tempuh.

Untuk SatelQu, rute yang dapat dipilih ialah rute selatan, tengah, dan utara. Estimasi waktu tempuh dengan moda transportasi ini sekitar 1-2 jam dengan tarif mulai dari Rp50 ribu hingga Rp70 ribu.

Nah, adakah yang punya pengalaman naik Damri atau SatelQu dari dan menuju Bandara Internasional Yogyakarta (YIA)? Ceritain pengalamanmu di kolom komen, yuk!

 

Sumber : Instagram @ap_airports

By Published On: Jumat, 4 September 2020Views: 226

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!